Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Sunday, February 26, 2017

Blogging, Bisnis dan Manfaatnya

Blogging Bisnis pada dasarnya adalah teknik pemasaran di mana blogging digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan visibilitas lebih. Dalam blogging bisnis, posting blog adalah tentang subyek tertentu yang berhubungan dengan bisnis. Sebagai contoh, jika sebuah perusahaan telah meluncurkan beberapa produk baru maka mereka menulis tentang hal itu di blog menggunakan semua media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Email. Blog bisnis akan berbicara tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan bisnis yang akan menguntungkan mereka.

Blog bisnis membantu dalam membuat website Anda menjadi aset pemasaran yang berharga. Blogging bisnis adalah cara yang bagus untuk menciptakan peluang untuk membuat website Anda ditemukan oleh orang-orang yang Anda target dalam rangka menarik pelanggan baru.

Blogging Bisnis bahkan bermanfaat bagi pemilik usaha kecil. Blogging secara teratur akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan juga akan menarik pelanggan perspektif yang lebih banyak. Semua usaha kecil yang memiliki blog mengatakan bahwa mereka yakin bisa mendapatkan pelanggan dari sana. Ada banyak manfaat dengan memiliki blog bisnis. Mari kita lihat beberapa manfaatnya.

Membantu mengembangkan hubungan dengan pelanggan yang ada dan calon pelanggan. Blogging memungkinkan cara untuk terhubung dengan pelanggan secara virtual. Anda dapat melakukannya dengan mengajukan pertanyaan tertentu di akhir posting blog atau meminta komentar atau umpan balik. Dengan menanggapi umpan balik pelanggan, Anda membuat hubungan dengan audiens Anda dan membuat mereka mempercayai Anda. Dengan begini pelanggan tahu bahwa umpan balik mereka itu berharga. Mereka nyaman dalam mengungkapkan kebutuhan mereka kepada Anda.

Meningkatkan SEO. Ketika Anda blog secara konsisten, Anda memberikan konten baru kepada Search Engine untuk di-indeks dan dengan menggunakan kata kunci ramah SEO, Anda meningkatkan visibilitas Anda di halaman hasil mesin pencari. Ketika konten Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian, Anda dapat yakin bahwa konten Anda akan dilihat oleh lebih banyak orang.

Menciptakan lebih banyak kesempatan berbagi. Dengan blogging, lebih banyak kesempatan diciptakan, di mana blog Anda akan dibagikan oleh audiens Anda kepada orang lain. Mereka mungkin berbagi blog dengan tweet atau mengirimkannya ke orang lain. Dengan cara ini, bisnis Anda menciptakan niat baik dan Anda tampil sebagai bisnis yang baik.

Blogging membutuhkan biaya minimal dan hanya sedikit usaha. Dengan ini Anda dapat meningkatkan lalu lintas untuk website Anda dan menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukannya, Anda dapat dengan mudah menyewa orang-orang terampil untuk menulis bagi Anda, yang akan meningkatkan peringkat di mesin pencari.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...