Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Friday, February 17, 2017

Cara Menyenangkan Wanita yang lebih Tua di tempat tidur

Siapa bilang rayuan hanya untuk kaum muda? Jika keduanya merasa puas, perbedaan dalam usia tidak menjadi masalah, apalagi saat ini telah populer dan banyak orang berfantasi tentang mengajak seorang wanita yang lebih tua untuk tidur. Tapi ketika bicara tentang wanita dengan banya pengalaman, rayuan bisa menjadi suatu tantangan.

1. Jelas bahwa setiap wanita berbeda dan tidak ada aturan baku untuk menaklukannya. Namun setiap wanita, seperti halnya wanita yang lebih muda, ingin diperhatikan dan disenangkan, mereka hanya memiliki lebih banyak tuntutan, dan kebutuhan untuk pemenuhan seksual. Jika pengalaman sudah diraih, yang tabu sudah hilang, apa yang membuat mereka menjadi bom seks adalah bahwa mereka ingin dipuaskan. Apakah Anda berani mencobanya?

2. Langsung ke sasaran tidak selalu menjadi strategi terbaik saat merangsang seorang wanita yang lebih tua. Meskipun Anda harus terbukti tak kenal takut dan bersedia untuk mendapatkan perhatian mereka selama proses penaklukan, di tempat tidur Anda harus berusaha untuk benar-benar menyenangkan mereka. Jangan mengurangi ciuman, cumbuan zona sensitif seksual dan banyak seks oral. Tunjukkan betapa Anda ingin menyenangkan hatinya dan membuatnya mencapai orgasme dan lihat bagaimana Anda benar-benar merangsang dia.

3. Cari keseimbangan antara tindakan dan menjadi orang yang memimpin. Anda harus memimpin tapi biarkan dia sesekali memandu Anda dengan pengalamannya. Ambil kesempatan ini untuk mempelajari semua trik rayuan yang bisa diajarkan oleh seorang wanita yang lebih tua.

4. Jangan pernah menampilkan diri sebagai tertutup ketika sedang di tempat tidur dengan seorang wanita yang lebih tua. Sebagian besar dari mereka telah melampaui pengalaman seksual dan sepenuhnya bersedia untuk mengeksplorasi dan menikmati setiap sensasi. Makin energik dan petualang saat berada di tempat tidur, semakin Anda akan membuatnya puas.

5. Selalu memvariasikan posisi seksual dan menunjukkan bahwa Anda tahu bagaimana melakukan hal-hal favoritnya. Gunakan aktivitas seksual untuk membuat proposal baru: menggunakan perangkat, memenuhi fantasinya, dll. Gairah dan energi Anda akan menaklukkan dirinya.

Anda dapat memberi kejutan dengan orgasme tanpa penetrasi atau bahkan sesuatu yang sedikit lebih berisiko.

6. Selalu mampu untuk seks. Tidak hanya melakukan, tapi juga berbicara tentang hal itu. Wanita yang lebih tua senang berbicara tentang seks, hal itu merupakan sumber penting dari kegembiraan, tetapi juga menginginkan pria yang mampu melakukannya tanpa takut.

7. Dedikasikan diri Anda untuk menyenangkan wanita Anda, biarkan dia juga menikmati kegembiraan. Jangan terburu-buru untuk hubungan seksual dan menikmati setiap pertemuan.

Kontrol stamina seksual Anda dan tetap terbuka untuk belajar dan mengajar. Anda akan melihatnya saat wanita Anda yang lebih tua menikmati cumbuan dan terangsang oleh Anda.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...