Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Sunday, February 26, 2017

Cara Membuat Kekasih Merindukanku

Kadang-kadang dalam hubungan kita, kita tidak yakin bagaimana perasaan orang lain tentang diri kita dan kita ingin tahu apakah mereka akan merindukan ketika kita tidak bersamanya. Ketidakamanan kita dapat membuat kita meragukan betapa pasangan kita peduli kepada kita. Jika kita berpikir terlalu banyak tentang hal itu, tidak berhenti menelepon atau merasa kewalahan dengan ketakutan tidak berdasar, mau tak mau kita akan mendorong dirinya menjauh dari kita.

1. Aku takut kehilangan pacar saya:
Cobalah untuk menghindari sisi perilaku obsesif mengungkapkan rasa tidak aman dan takut kehilangan dia. Cobalah untuk melepaskan rasa takut itu dan ingat bahwa jika dia mencintai Anda, dia akan berada di sana untuk Anda. Jangan menelepon seribu kali sehari, dan biarkan dia tahu dengan cara yang halus bahwa Anda memiliki hal lain untuk dilakukan daripada hanya berbicara dengannya. Jelaskan bahwa ada saat-saat tertentu ketika Anda tidak dapat berbicara dengannya; Anda akan melakukannya di luar jam-jam itu.

Ketika Anda berbicara di telepon, hindari mengatakan hal-hal seperti “apakah kamu merindukanku?” atau “apakah kamu memikirkan aku?” Jangan terus mengulangi itu tanpa henti di setiap percakapan Anda. Ini bukan berarti tidak romantis, melainkan tidak terlalu lengket. Jika dia mengatakan bahwa dia merindukan Anda pada hari Senin, dia mungkin juga akan merindukan anda pada hari Rabu.

Cobalah untuk menjaga percakapan Anda menyenangkan, jelaskan apa yang Anda lakukan selama hari Anda dan anekdot tentang apa yang terjadi pada Anda. Tertarik pada apa yang dia lakukan dan bagaimana perasaannya, tapi di atas itu semua, dengarkan dia. Membangun komunikasi.
Yang paling penting, jangan posesif akan waktu dan perhatiannya.

2. Bagaimana cara membuat pacar saya merindukanku?
Ketika menginap, batasi kunjungan Anda seperlunya untuk membuat hubungan lancar. Jangan sering melakukan kunjungan tak terduga karena itu membuatnya tidak merindukan Anda. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah terlalu mengendalikan dan pergi mencari dia setiap hari, melakukan kunjungan tak terduga dan marah ketika dia menghabiskan waktu dengan orang lain.

Anda harus membiarkan dia menjalani hidupnya dan begitu juga dengan Anda. Bergaul dengan teman-teman lain dari semua jenis kelamin, keluarga Anda, atau hanya dengan aktivitas yang Anda lakukan sendiri.

Jangan mencela pacar Anda karena memiliki kehidupan sendiri. Jangan membuat dia memilih antara Anda dan teman-temannya atau keluarganya. Jika Anda juga menjaga lingkup pribadi Anda sendiri akan lebih mudah bagi Anda berdua dan kehidupan Anda tidak akan berputar di sekelilingnya. Jika Anda memisahkan kehidupan Anda sendiri dan kehidupan Anda sebagai pasangan, itu akan membuat dia merindukan Anda dan ini akan menjagakan api gairah untuk waktu yang lama.

3. Bagaimana saya harus berbicara dengan pacar saya?
Jangan menceritakan segalanya, simpan sedikit untuk diri sendiri. Beberapa misteri akan membuat dia lebih penasaran. Ini bukan tentang menipu, tetapi hanya tentang tidak terlalu blak-blakan, berikan informasi lebih dari waktu ke waktu. Jika Anda mengatakan segala sesuatunya pada hari pertama, dia tidak akan merasa perlu untuk mengetahui lebih lanjut tentang Anda, perasaan, kekhawatiran dan harapan anda.

Tunjukkan bahwa Anda komunikatif, tetapi jangan menceritakan semua tentang kehidupan cinta Anda sebelumnya sampai waktunya nanti. Jika dia bertanya pada Anda langsung, jawablah, tetapi jangan terlalu banyak detail. Misteri adalah salah satu atribut terseksi dalam suatu hubungan. Namun, jangan berlebihan; orang tertutup, yang tidak mengungkapkan apa-apa tentang kehidupan mereka dan yang hanya merespon dengan jawaban satu kata mungkin tampak gelap dan seolah-olah mereka menyembunyikan sesuatu (yang negatif, tentu saja). Hal terbaik adalah menemukan jalan tengah, yang berarti Anda tidak terlihat terlalu mengelak tapi tidak terlalu ekspresif.

4. Bagaimana cara membuat pacar saya cemburu?
Lebih baik untuk menghindari membuat dia cemburu karena bisa menjadi masalah. Jika dia berpikir bahwa Anda tertarik pada perempuan lain, ia mungkin lebih memperhatikan Anda, tapi dia juga bisa merasa tidak aman dan berhenti mempercayai Anda. Yang sangat berbahaya dan dapat merusak atau menghancurkan hubungan Anda, dan itu berarti memanipulasinya. Adalah lebih baik jika dia menyimpan kehidupan pribadinya dan Anda tetap menyimpan lingkup pribadi Anda. Bermain dengan kecemburuan bermain dengan api. Anda bisa kehilangan dia.

Saat Anda bersamanya, dedikasikan diri pada keberadaannya. Mendengarkan dia, membawanya ke tempat yang dia suka dan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang menyenangkan dan penuh perhatian. Jika dia mengalami saat yang indah dengan Anda, Anda akan berada di pikirannya setiap hari. Sulit baginya untuk tidak merindukan Anda jika setiap kali dia bertemu Anda adalah peristiwa yang tak terlupakan.

Singkatnya, menjadi diri sendiri, menjaga ruang pribadi Anda, menjadi misterius sedikit, tidak menyakitinya dengan memainkan kecemburuan, dan mencintai dan peduli ketika Anda bersamanya. Anda akan membuat dia tetap tertarik, tidak diragukan lagi.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...