Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Friday, February 17, 2017

Cara Menghasilkan Uang Melalui dengan Blogging

Blogging tumbuh pesat karena banyak orang saat ini memilih blog sebagai media untuk mengekspresikan dan berbagi pandangan mereka dengan orang-orang yang berbagi minat yang sama. Ini adalah cara yang bagus untuk berbagi ide, mendapat teman-teman baru, dan bahkan menghasilkan uang.

Blogging saat ini tidak hanya terbatas untuk berbagi ide. Blogger hari ini bahkan menghasilkan uang melalui blog. Ada banyak blogger yang sukses di luar sana yang mendapatkan cukup penghasilan untuk menjalani kehidupan yang nyaman. Apakah itu blog hobi atau blog bisnis, sangat mungkin untuk menghasilkan uang dari itu. Meskipun tidak langsung mendapatkan uang di awal. Semuanya membutuhkan sedikit waktu. Mari kita lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan uang melalui blog Anda.

1. Sertakan Link Afiliasi dalam konten Anda.
Pemasaran Afiliasi adalah alat yang hebat untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda. Ini sangat mudah. Dalam pemasaran afiliasi, ada pengiklan yang mungkin tertarik dalam menjual produk tertentu. Pengiklan setuju untuk membayar komisi jika pembeli berasal dari website Anda. Anda kemudian akan diberikan link unik yang akan melacak kode afiliasi Anda. Dengan begitu pengiklan akan dapat mengetahui bila pembeli datang dari situs web Anda. Anda harus menempatkan link ini dalam posting Anda, baik dengan langsung menempatkannya dalam posting atau melalui banner iklan. Jika pembaca mengklik link tersebut dan melakukan pembelian, Anda mendapatkan komisi.

2. Menguangkan dengan Iklan BPK atau CPM
Ini adalah cara yang paling umum. Ada 2 jenis iklan populer.
• Iklan BPK – Biaya per klik adalah iklan yang biasanya dalam bentuk banner dan ditempatkan dalam konten atau sidebar. Setiap kali seorang pembaca klik pada iklan tersebut, Anda dibayar untuk itu.
• Iklan CPM – Iklan CPM atau Biaya per 1000 tayangan iklan yang membayar Anda dalam jumlah tetap tergantung pada berapa banyak orang melihat iklan tersebut.

3. Menjual produk digital
Menjual produk digital juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan uang. Anda dapat menjual e-book, gambar atau video yang bisa digunakan untuk konten, musik, kursus online, aplikasi, plugin atau tema. Ciptakan produk digital yang menjadi kebutuhan pembaca Anda.
Penghasilan tidak didapat segera setelah Anda mulai blogging. Anda perlu terhubung dengan pembaca Anda dan aktif dengan blogging Anda untuk mulai produktif.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...