Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Friday, February 17, 2017

Cara Cari Cinta Sejati

Jika Anda tertarik untuk menemukan cinta sejati, Anda harus membuang serangkaian stereotip dari pikiran Anda karena hal itu hanya akan menimbulkan kekecewaan. Menemukan cinta adalah salah satu hal yang paling indah yang bisa terjadi dalam hidup. Tetapi banyak orang berhenti percaya pada cinta atau berpikir bahwa tidak mungkin untuk menemukan belahan jiwa. Ketidakamanan, rasa takut dan kecenderungan untuk mengidealkan cinta bisa melawan Anda ketika mencoba untuk menemukan orang istimewa yang akan menjadi pasangan Anda. Cinta sejati adalah salah satu yang mendorong Anda untuk tumbuh dan menunjukkan versi terbaik dari diri Anda.

Apa yang Anda butuhkan untuk menemukan cinta sejati adalah percaya diri, harga diri yang baik, berprinsip dan mampu memilih orang-orang yang membuat Anda bahagia dan membantu Anda untuk tumbuh.

1. Memiliki harga diri yang baik adalah salah satu kunci untuk menikmati cinta sejati karena jika Anda tidak mencintai diri sendiri, orang lain tidak bisa mencintai Anda. Anda harus belajar untuk menghargai dan memaafkan diri sendiri, serta menjadi lebih baik kepada diri sendiri. Harga diri adalah sesuatu yang bisa ditingkatkan, jadi Anda dapat menghadiri lokakarya untuk pertumbuhan pribadi, harga diri atau menjalani terapi dengan profesional jika Anda sangat rendah diri.

Harga diri yang rendah adalah buruk untuk memilih pasangan. Anda dapat terlibat dalam hubungan yang tidak sehat karena takut sendirian atau tidak menemukan orang lain. Sebaliknya, memiliki cukup harga diri akan membantu Anda untuk menemukan pasangan yang akan membuat Anda bahagia dan membantu Anda untuk tumbuh, karena dia tidak akan membuat Anda merasa terancam. Anda akan tahu bagaimana untuk menetapkan batas dan Anda tidak akan merasa seolah takut gagal atau kesepian.

2. Dongeng itu tidak ada. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menemukan cinta sejati, Anda perlu untuk membuang stereotip dan cinta ideal dari kehidupan Anda. Tidak ada orang yang sempurna, dan toleransi sangat penting untuk membuat hubungan bertahan dari waktu ke waktu.

Keterampilan komunikasi yang baik, pengetahuan tentang cara menyelesaikan konflik dengan cara yang konstruktif, memiliki rasa humor, loyalitas, kelembutan dan kasih, adalah beberapa hal yang harus Anda tunjukkan kepada pasangan Anda dari waktu ke waktu dan ini merupakan ciri-ciri yang dipahami sebagai cinta sejati.

3. Jika Anda ingin menemukan cinta sejati, Anda harus bersedia untuk terlibat penuh dalam hubungan. Ketakutan dan ketidakamanan itu normal, karena kita semua takut gagal atau diabaikan, tapi Anda harus tahu cara untuk menangani perasaan ini sehingga Anda dapat menghentikan itu agar tidak mengganggu hubungan Anda.

Jika Anda ingin pasangan Anda untuk mencintai secara mendalam, Anda harus membalas dengan cara yang sama. Setiap orang memiliki momennya sendiri. Ini tidak perlu terjadi pada saat yang sama, tetapi jika ada komunikasi antara Anda berdua, Anda dapat mengekspresikan ketakutan dan kekhawatiran, dan Anda dapat mengelolanya, Anda akan berhasil cepat atau lambat.

4. Adalah logis bahwa sebagian besar hubungan dimulai dengan ketertarikan fisik sebagai titik awal, tetapi jika Anda hanya mementingkan itu dan tidak menghargai kualitas pribadi lainnya, hubungan mungkin tidak lancar. Jika Anda ingin menemukan cinta sejati, Anda harus menyadari bahwa kecantikan fisik memudar, dan daya tarik seksual akan menurun selama bertahun-tahun. Oleh karena itu penting untuk memilih kualitas pribadi yang tak tergoyahkan yang akan bertahan dari waktu ke waktu, karena ini akan menjadi kualitas yang akan membawa sukacita dan kepuasan yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...