Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Saturday, February 25, 2017

Cara Membuat Pasangan Anda Meraih Orgasme

Tubuh perempuan adalah misteri besar bagi banyak pria, dan banyak yang merasa itu adalah pengembaraan nyata untuk membuat wanita untuk meraih orgasme. Ada banyak ketidaktahuan atas kesenangan perempuan dan informasi yang ada tidak begitu membantu. Setiap wanita berbeda dalam hal kenikmatan seksual tetapi dengan kesabaran dan minat, semuanya adalah mungkin. Apakah Anda ingin pasangan Anda untuk benar-benar mencapai klimaks?

1. Salah satu cara untuk membuat gadis mencapai orgasme adalah dengan seks oral. Kenyataannya adalah bahwa ada kemungkinan lebih tinggi bahwa pasangan Anda dapat mencapai orgasme melalui cunnilingus. Ini bukan hanya tentang turun ke bawah dan mulai menjilati alat kelaminnya tanpa pandang bulu melainkan Anda harus perlahan, mencium, menjilat dan bermain lembut dengan jari-jari Anda di vaginanya.

Oral seks adalah salah satu sumber kesenangan perempuan jadi jika Anda ingin gadis Anda untuk menikmati dirinya sendiri dan mencapai orgasme, jangan ragu untuk melakukannya. Dengan tangan dan lidah Anda, perhatikan clitorisnya dan membuatnya menikmati orgasme yang luar biasa.

2. Ciuman intens adalah salah satu cara merangsang pasangan Anda sehingga ia dapat mencapai orgasme lebih mudah. Untuk mencapai ini, Anda harus mengkombinasi ciuman sensual dan permainan tangan Anda untuk melihat bagaimana merangsang pasangan Anda; itu adalah foreplay yang sempurna untuk gadis Anda dan dia dapat mencapai klimaks lebih mudah.

Luangkan waktu sejenak untuk mencium dan membelai pasangan Anda, dengan lembut, dengan semangat dan mungkin hanya dengan melakukan itu, ia akan mencapai orgasme. Kadang-kadang perempuan mencapai klimaks dengan cara ini, selain itu merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk mempersiapkan pasangan Anda untuk penetrasi.

3. Jika Anda ingin pasangan Anda untuk mencapai ekstasi seksual mencoba penetrasi dalam dan lambat. Jangan khawatir tentang ukuran; selama Anda tahu tubuh pasangan Anda, Anda pasti menemukan sesuatu yang akan membuat dirinya bergetar dengan kesenangan dan mencapai klimaks.
Setelah beberapa belaian dan ciuman, minta dia untuk masuk ke posisi yang paling disukainya. Anda akan bercinta dengan cara yang khusus, perlahan-lahan dan dengan berfokus pada perasaan itu. Anda harus menembus dengan santai, fokuskan perhatian pada alat kelaminnya ke satu tujuan, Anda akan melihat bagaimana hal itu akan berakhir dengan penuh gairah.

4. Kreativitas dalam kehidupan seks adalah penting bagi seorang wanita untuk mencapai orgasme. Cobalah permainan seks untuk merangsang fantasi dan indranya sehingga Anda akan memicu gairahnya sehingga ia bisa mencapai klimaks setelah itu dengan mudah. Semakin dia bersemangat dan terangsang, semakin intens orgasme.

Jangan takut untuk menggunakan jari-jari Anda dan meminta gadis Anda untuk membimbing Anda saat Anda bermain. Tidak ada yang lebih baik daripada pasangan Anda untuk memberitahu Anda apa yang dia suka; jangan lupa bahwa komunikasi sangat penting bagi hubungan seksual yang optimal.
Sekali lagi, setiap wanita berbeda – Anda harus memperhatikan dan melihat apa yang benar-benar dia nikmati.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...