Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Sunday, February 26, 2017

Manfaat Membuat Group Facebook

Ada banyak manfaat dari membuat grup Facebook Anda sendiri. Salah satu manfaat yang dirasakan segera, tapi mengambil waktu untuk melihat hasilnya adalah: semakin Anda berinteraksi di Facebook, semakin baik Anda dalam berinteraksi dengan kelompok Anda. Orang-orang ini datang ke grup Facebook Anda untuk belajar dari Anda dan berbagi apa yang mereka ketahui. Semakin baik Anda berinteraksi dengan mereka, semakin Anda dapat menjual produk atau ide.

Berikut adalah 4 manfaat lebih dari memulai kelompok Facebook Anda sendiri:

1. Membuat dan Mengendalikan Grup yang Berbagi Visi Anda
Siapapun yang telah menciptakan halaman Facebook mereka sendiri mungkin telah bergabung dengan setidaknya satu kelompok Facebook. Banyak orang bergabung dengan puluhan kelompok, mengetahui bahwa di setiap kelompok, variasi topik pembicaraan akan tetap dekat dengan topik utama.

Ketika Anda mulai grup Facebook Anda sendiri Anda adalah orang yang mengontrol diskusi. Pengguna Facebook yang mencari informasi yang terkandung dalam kelompok Anda dengan senang hati akan bergabung jika grup Anda benar teratur dan terpelihara.
Sebuah kelompok yang dikelola dengan baik dapat tumbuh cukup besar. Setelah grup Anda mencapai ukuran tertentu, pengguna Facebook akan menganggap Anda seorang pemimpin di komunitas, menghargai Anda untuk itu.

2. Dilihat
Banyak blogger dan internet marketer telah mengembangkan kehadiran web mereka sendiri dengan menghabiskan banyak waktu menciptakan dan memasarkan bisnis mereka.

Mereka tahu bahwa internet adalah tempat yang luas dan biasanya mengikuti strategi Pat Flynn: dilihat di mana-mana. Hal ini tidak hanya meningkatkan eksposur online Anda, tetapi adalah cara yang bagus untuk mengirimkan lalu lintas ke blog atau website Anda.

Jika Anda mengikuti pesan yang sederhana tentang terlihat di mana-mana secara online, terutama di kelompok Facebook Anda sendiri, Anda memperluas kehadiran online Anda dan menumbuhkan grup Anda sendiri pada waktu yang sama.

3. Jual Tanpa Menjual
Kebanyakan orang menghabiskan waktu di Facebook setiap hari. Memanfaatkan aspek sosial media sosial dan menjadi bagian aktif dari kelompok yang Anda buat dan kelompok tempat Anda bergabung.

Menciptakan komunitas orang-orang yang berpikiran serupa akan menampilkan kepribadian Anda dan meningkatkan keterampilan sosialisasi Anda. Jadilah diri sendiri dan orang-orang akan membeli apa pun yang Anda jual tanpa Anda harus membuat tawaran penjualan.

4. Eksposur Untuk Situs Baru
Dengan lebih dari 1,25 miliar anggota, Facebook menawarkan jutaan pengetahuan dalam ratusan daerah yang berbeda. Setiap halaman atau kelompok Facebook pemilik memiliki kepribadian unik yang mereka bawa ke situs mereka.

Dengan begitu banyak cara untuk melihat masalah dan solusi di niche khusus Anda, akan selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari. Paparan ide-ide baru dapat menyebabkan posting blog baru tentang pengembangan desain produk baru.

Saran seperti ini menguntungkan Anda karena meningkatkan persepsi Anda sebagai pemimpin yang kuat di pasar niche Anda, sambil memberikan informasi berharga kepada calon pelanggan Anda.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...