Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Sunday, February 26, 2017

How to Increase Male Libido in Natural

Cara Meningkatkan Libido Pria secara Alami


Stres, depresi, kecemasan, pola makan yang buruk, kelebihan alkohol, tembakau dan kurang olahraga adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan penurunan libido pada pria. Selanjutnya, dari usia 25, kadar testosteron pada pria dapat mulai menurun, terutama jika pria mengabaikan kesehatan fisik dan emosionalnya. Jadi bagaimana seorang pria dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kejantanan dan dorongan seks, tanpa suplemen atau pil?

Ada banyak perubahan gaya hidup dan obat-obatan alami yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengembalikan maskulinitas Anda dan meningkatkan libido laki-laki. Jika Anda khawatir tentang kejantanan Anda, teruskan membaca artikel ini tentang cara meningkatkan kejantanan Anda secara alami.

1. Sangat penting untuk mengidentifikasi penyebab libido Anda menurun. Menyadari sumber akan membuat masalah jauh lebih mudah untuk dipecahkan, terutama jika hal itu berkaitan dengan kesehatan mental atau emosional, seperti dalam kasus stres atau depresi.

2. Salah satu penyebab utama untuk masalah libido laki-laki adalah gizi buruk, jadi ini harus menjadi area pertama dalam kehidupan Anda untuk diubah. Menjalankan diet seimbang dan sehat adalah penting, tetapi untuk bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi keras, ada vitamin, mineral dan asam amino tertentu yang akan meningkatkan gairah seks Anda. Vitamin B3, misalnya, penting untuk perkembangan yang tepat dan fungsi hormon seks. Anda dapat menemukan ini dalam kacang-kacangan, biji-bijian, daging, tomat, telur, susu dan ragi.

3. Zinc dan magnesium adalah mineral penting untuk meningkatkan libido pria dan gairah seks laki-laki karena memiliki efek langsung pada tingkat testosteron. Biji, cokelat dan buah merah adalah beberapa makanan terbaik yang kaya magnesium dan zinc. Selenium adalah mineral lain yang dibutuhkan untuk produksi hormon seks. Tubuh kita memerlukan selenium dalam jumlah yang sangat kecil dalam sehari, jadi hindari mengkonsumsi makanan kaya selenium berlebihan. Selenium ditemukan terutama dalam bawang putih, almond, kacang mete dan beras.

4. Asam amino yang membantu untuk meningkatkan testosteron dan meningkatkan libido laki-laki secara alami termasuk arginin dan ornithine. Beberapa sumber yang baik termasuk produk susu, kacang-kacangan, beras, gandum, kedelai, ikan dan daging.

5. Jika bagi Anda terlalu sulit untuk memasukkan makanan peningkat libido ke dalam diet Anda, ada suplemen gizi yang sangat efektif yang dapat meningkatkan kejantanan pria dan meningkatkan dorongan seks.

6. Tanaman obat dan herbal juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan libido laki-laki. Ginkgo biloba dan jahe meningkatkan sirkulasi darah dan akan membantu Anda mempertahankan ereksi yang lebih baik sementara ginseng merah membantu membangun ketahanan. Saffron juga meningkatkan hasrat seksual dan meningkatkan ereksi. Yerba mate juga berguna untuk meningkatkan gairah seks laki-laki tetapi sulit untuk didapatkan. Dapatkan manfaat dari herbal libido meningkat ini dengan minum infusinya, sebagai suplemen atau menggunakannya saat memasak.

7. Jangan lupa dengan latihan fisik – cara alami yang kuat untuk meningkatkan kadar testosteron Anda. Olahraga kardiovaskular seperti berenang sangat bagus dalam hal ini, maka dedikasikan tiga hari seminggu dan ingat untuk konsisten. Olahraga teratur tidak hanya meningkatkan libido secara alami, tetapi memiliki segudang manfaat lain untuk kesehatan fisik dan mental Anda.

Demikian juga, Latihan Kegel telah terbukti memperkuat otot-otot dasar panggul yang bisa mengintensifkan orgasme dan meningkatkan kepercayaan diri seksual dengan mengurangi ejakulasi dini dll.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...