Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Friday, February 17, 2017

Kuatnya Kehadiran Online Membantu Anda Menghasilkan Banyak Uang

Penelitian telah membuktikan bahwa beriklan secara konsisten dari waktu ke waktu dapat meningkatkan profitabilitas sampai 30% atau lebih. Hal ini benar karena iklan membantu membangun pengenalan merek yang pada akhirnya mempengaruhi keputusan pembelian. Dalam dunia kita yang didorong oleh internet, kehadiran online yang kuat bekerja seperti kampanye iklan yang kuat dan mungkin menjadi semua yang benar-benar Anda perlukan untuk menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan profitabilitas.

Ini adalah Kenyataannya:
Internet telah mengubah cara konsumen berbelanja dan berinteraksi. Hampir setiap orang memiliki akses ke Internet. Bahkan, hampir semua konsumen sekarang menggunakan internet untuk berbelanja secara lokal. Akibatnya, menggunakan kehadiran online Anda untuk mengiklankan dan mempromosikan diri dan produk dan layanan yang Anda tawarkan menjadi lebih penting daripada sebelumnya.

Ini Sebabnya:
Proses pengambilan keputusan konsumen untuk membeli tidak berubah selama ribuan tahun. Ketika konsumen memiliki kebutuhan atau keinginan, mereka mencari solusi, maka mereka membandingkan opsi, membuat keputusan pembelian dan evaluasi pasca pembelian.

Apa yang telah berubah dari waktu ke waktu adalah bagaimana ketersediaan alat-alat yang membantu konsumen melalui proses. Di dunia saat ini seluruh proses dapat dicapai tanpa pernah berbicara dengan seorang tenaga penjualan atau berjalan ke sebuah toko. Ini semua dapat dilakukan secara online.

Kenyataannya adalah ini:
Konsumen berada dalam kendali. Ada mesin pencari, jaringan sosial, direktori bisnis, situs web dan aplikasi mobile yang dapat digunakan konsumen untuk mencari produk dan jasa, membandingkan pilihan dan mendapatkan rekomendasi tanpa beralih dari layar komputer atau smartphone mereka.

Artinya adalah ini:
Jika Anda menjual produk atau jasa, Anda harus membuat bisnis Anda terdaftar di banyak mesin pencari, jaringan sosial, direktori bisnis dan platform mobile sebisa mungkin. Membuat sebuah situs web dan halaman Facebook tidak akan berbuat banyak untuk meningkatkan kehadiran online Anda di dunia internet saat ini.

Jika Anda tidak memiliki kehadiran online yang kuat, segmen besar pelanggan potensial mungkin bahkan tidak pernah memiliki kesempatan untuk mempertimbangkan membeli sesuatu dari Anda, karena mereka tidak tahu bahwa Anda ada.

Kuatnya Kehadiran Online Meningkatkan Pengenalan dan Kepercayaan akan Merek

Kehadiran online Anda dapat menentukan merek Anda. Orang mengidentifikasi dengan merek. Mengembangkan kehadiran online Anda membantu menyampaikan kualitas, kredibilitas dan pengalaman yang seragam. Ini akan membantu Anda menentukan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan dapat membedakan Anda dari kompetisi. Merek Anda adalah identitas Anda; membantu Anda menyampaikan kepercayaan dan mengembangkan hubungan yang mengarah ke loyalitas pelanggan dan lebih banyak penjualan.

Fakta ini tidak mengherankan:

Survei menunjukkan bahwa konsumen lebih memilih untuk membeli produk dan jasa dari orang-orang dan bisnis yang mereka percaya. Anda tidak akan membeli produk atau jasa dari orang atau bisnis yang tidak Anda percaya, begitu juga dengan orang lain.

Namun ini benar-benar penting:

Survei-survei yang sama menunjukkan bahwa konsumen akan membayar lebih untuk produk atau layanan yang sama jika dibeli dari seseorang atau merek mereka percaya. Konsumen ingin menjadi puas dengan pembelian mereka.

Banyak penelitian telah dilakukan yang mencoba untuk mengukur bagaimana konsumen menggunakan dan bereaksi terhadap berbagai jenis iklan dan platform pengiriman. Banyak dari studi ini menegaskan bahwa kehadiran online yang kuat adalah penting bagi konsumen saat ini. Sebuah studi menyimpulkan bahwa konsumen sekarang percaya bahwa situs bermerek lebih bisa dipercaya daripada bentuk iklan selain rekomendasi pribadi dari teman dan keluarga. Tujuh puluh persen (70%) dari konsumen global yang sekarang mengatakan benar-benar mereka percaya situs yang bermerek.

Situs bermerek itu sendiri didefinisikan dan diidentifikasi oleh kehadiran online yang kuat yang tidak hanya mempromosikan kredibilitas situs itu sendiri, tetapi meningkatkan peringkat di mesin pencari.
Hal ini pada gilirannya mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan kata lain, kepercayaan konsumen pada jenis iklan dan platform langsung meningkatkan kemungkinan bahwa ia akan dipengaruhi secara positif oleh iklan itu.

Membuat Kuatnya Kehadiran Online Terjangkau

Iklan tradisional mahal. Lebih penting lagi, hampir tidak seefektif dulu. Bahkan survei menunjukkan bahwa tidak banyak orang mempercayai iklan yang mereka lihat atau dengar pada kebanyakan platform iklan tradisional. Akibatnya, kampanye iklan acak pada platform tradisional umumnya tidak efektif.

Pikirkan tentang ini:

Konsumen dibombardir dengan pesan iklan, dari bagian belakang struk penjualan dan cangkir kopi sampai billboard jalan raya dan spanduk online. Otak manusia hanya dapat menyerap informasi secara efektif pada waktu tertentu. Akibatnya, konsumen menjadi sangat handal untuk secara efektif mengabaikan pesan iklan yang mereka lihat yang tidak mereka inginkan atau butuhkan. Hal ini semakin mengurangi laba atas investasi dari kampanye iklan tradisional.

Saat ini bentuk iklan paling mahal adalah pada prime time televisi dan yang paling tidak mahal dalam meningkatkan kehadiran online Anda.

Jika Anda menjual produk dan jasa lokal, kemampuan Anda untuk mengembangkan identitas merek yang kuat dapat langsung mempengaruhi kemampuan jangka panjang Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dan meningkatkan keuntungan. Jelas, uang yang diinvestasikan dalam iklan, kemasan, public relations, promosi penjualan, program pemasaran dari mulut ke mulut, dll, semua berkontribusi untuk mengembangkan merek yang kuat, tetapi mengingat fakta-fakta, tidak ada yang lebih penting daripada mengembangkan merek Anda secara online dengan memperkuat kehadiran online Anda.

Meningkatkan kehadiran online Anda tidak hanya akan memperkuat identitas merek Anda dan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari secara keseluruhan, tetapi kehadiran online yang kuat akan membantu Anda ditemukan secara online, menarik pelanggan baru, mengembangkan bisnis Anda dan menghasilkan lebih banyak uang.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...