Join me, Abdul Hadi, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 19th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Sunday, February 26, 2017

Cara Membuat Gadis Tergila-gila pada Anda

Jika Anda sudah tergila-gila pada teman perempuan Anda, atau Anda baru saja pergi ke mall dan ingin berkenalan dengan seorang gadis yang tak tertahankan, Anda mungkin merasakan terintimidasi. Takut. Bahkan gugup. Tapi mengatasi rasa takut tidaklah sulit jika Anda belajar bagaimana untuk mengajak perempuan dengan cara yang karismatik alami. Untuk menarik seorang wanita, Anda perlu memahami beberapa prinsip dasar. Anda perlu menjadi seseorang yang bisa mendapatkan perhatiannya, membuatnya terkesan, dan merayunya.

Ini berarti membangun chemistry dan hubungan – namun di bawah radar, jadi Anda tidak terlihat memaksa atau aneh. Anda dapat menggunakan langkah sederhana untuk mendapatkan dia dalam waktu singkat.

1) Dekat secara fisik

Rayuan hanya dapat terjadi jika Anda secara fisik dekat dengan seseorang. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah dekat dengannya, memperkenalkan diri, menjadi hangat dan ramah dengan dia. Anda tidak harus memulai dengan datang padanya – yang hanya akan menakutinya. Tapi pancarkan otoritas dan kepercayaan diri, dan bahwa Anda benar-benar peduli tentang kehidupan Anda dan kepentingan Anda sendiri.

2) Ajukan pertanyaan dan mengenal dia

Menjadi menyenangkan adalah penting. Satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah menjalin ikatan dengan minatnya. Berbicara dengannya dan mengenalnya, ajukan pertanyaan tentang apa yang dia sukai. Dan Anda harus benar-benar berminat. Pastikan untuk mengingat apa yang Anda dengar dari dia. Jika dia suka olahraga, pakaian, makeup, apa pun – temukan cara untuk terhubung dengan dia melalui itu. Jika itu adalah topik yang Anda tidak tahu, jangan khawatir; ajukan pertanyaan lagi.

Anda dapat mengirim SMS ketika Anda mendapatkan nomor teleponnya menanyakan tentang pembelian atau makeup pilihan terbarunya, atau mungkin bagaimana dia menata rambutnya. Cobalah untuk menjaga percakapan tentang dirinya, tetapi jika Anda menemukan sesuatu yang Anda berdua minati, akan lebih baik.

3) Memperkenalkan keintiman sedikit

Waktu terbaik untuk mengirim SMS adalah untuk berbicara dengannya di malam hari atau ketika Anda tahu dia di tempat tidur. Mengapa? Karena ini adalah waktunya yang paling nyaman dan seksi – dan ketika dia cenderung menerima. Anda dapat memulai dengan menggoda ringan dan mengobrol di beberapa percakapan pertama, kemudian maju ke percakapan yang lebih sugestif sedikit dan membuat dia untuk menggoda balik. Jika Anda melihat dia merespon dengan positif … itu adalah tanda yang jelas bahwa dia suka Anda.

4) Kehidupan ganda
Jadilah genit nakal seksi di malam hari, tetapi ketika Anda bertemu di siang hari, jangan menyebutkan hal-hal yang genit. Hanya berbicara santai dan rileks – terutama jika ada teman-teman di sekitar. Anda hanya menggoda ketika kalian berdua saja – yang meyakinkan dia bahwa Anda berdua memiliki rahasia cinta yang penuh gairah.

Dan tidak ada yang perlu tahu, selain kalian berdua.

5) Jangan menyebutkan betapa Anda menyukainya
Banyak pria membuat kesalahan ini, tapi kuncinya adalah untuk tidak membiarkannya tahu seberapa banyak Anda menyukainya. Begitu Anda mengatakannya, Anda akan kehilangan suasana ketegangan yang telah Anda buat.

Dia sudah tahu Anda menyukainya dari godaan, SMS, dan perhatian Anda padanya. Rasa ingin tahu dan kegembiraan adalah apa yang membuatnya ketagihan pada Anda, dan Anda tidak ingin mematikan rasa itu dengan mengungkapkan terlalu banyak terlalu cepat.

No comments:

Post a Comment

Russian agent hired alleged Yahoo hacker, Canadian Karim Baratov

The Hamilton man accused of being a co-conspirator in the Yahoo data breach had already been advertising that he was a hacker for hire ...